LG G Pro 3 akan Hadir dengan Prosesor 64-bit Odin Octa Core


Sudah lama sejak rumor prosesor LG Odin muncul, kita belum mendengar apa-apa yang solid dari perusahaan Korea. Rumor terbaru menyatakan bahwa LG mendatang G Pro 3 akan menampilkan prosesor Odin di rumah.

Menurut laporan itu, LG Odin kemungkinan akan didasarkan pada konfigurasi ARM big.LITTLE dengan empat core Cortex-A15 2.2GHz quad-core dan 1.7GHz Cortex-A7. Ada total 8-core dan mereka mungkin bekerja secara bersamaan. Sejak LG sudah dirilis G3 awal tahun ini, mendatang G Pro 3 adalah perangkat mungkin akan menampilkan prosesor Odin.

Selain 8 core, Odin juga cenderung menjadi prosesor mobile 64-bit. Ini berarti bahwa Odin bisa bekerja sempurna dengan L. Android Mungkin, LG menunda peluncuran Odin karena versi Android saat ini masih belum mendukung 64-bit.

LG saat G Pro 2 dilengkapi dengan layar 1080p 5,9 inci, prosesor Snapdragon 800 quad-core, RAM 3GB, kamera utama 13 megapiksel dan 2,1 megapiksel menghadap ke depan kamera. LG G Pro 2 tersedia dalam dua pilihan penyimpanan - 16GB dan 32GB.

Mungkin anda masih harus bersabar akan kedatangan LG G Pro 3.

Terima Kasih..
Source
0 Komentar untuk "LG G Pro 3 akan Hadir dengan Prosesor 64-bit Odin Octa Core"